Naruto Ultimate Ninja Storm Revolution Siap Rilis Bulan September !

Posted By Fikri on Wednesday 23 April 2014 | 04:01

Dengan basis fans penggemar anime yang masif di seluruh dunia, dengan aliran manga konstan yang terus menerus menggoda di sisi cerita, tidak mengherankan jika Naruto tetap menjadi salah satu ninja terfavorit di industri hiburan saat ini. Di industri game, varian genre yang ditawarkan memang terhitung minim, namun tidak menghalangi salah satu franchise game fighting andalan Bandai Namco – Naruto Ultimate Ninja Storm untuk menjadi proyek yang senantiasa diantisipasi setiap tahun. Sang seri terbaru – Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution juga tidak banyak berbeda. Dengan serangkaian konten eksklusif, termasuk animasi latar belakang terbentuknya Akatsuki, game ini menjadi mimpi tersendiri untuk basis fans berat Naruto. Pertanyaannya, kapan Anda akan bisa menikmatinya?

Tidak sekedar seri lawas yang dirombak dengan lebih banyak karakter mengikuti progress film dan manga, Revolution memang menjanjikan cukup banyak fitur baru – termasuk sistem combo tim yang kini bisa diterapkan di jurus ultimate. Tidak hanya itu saja, karakter-karakter super unik seperti Mecha Naruto juga tampil sebagai konten original yang menarik untuk dijajal. Setelah sempat mengundang tanda tanya, Bandai Namco akhirnya mengkonfirmasikan bulan rilis September 2014 untuk Naruto Ultimate Ninja Storm Revolution ini. Sementara hanya tersedia untuk Playstation 3 dan Xbox 360, tanpa ada kepastian versi PC.

narutimate ninja revolution16
narutimate ninja revolution15
narutimate ninja revolution14
narutimate ninja revolution13
narutimate ninja revolution12
narutimate ninja revolution11
narutimate ninja revolution10
narutimate ninja revolution9
narutimate ninja revolution8
narutimate ninja revolution7
narutimate ninja revolution6
narutimate ninja revolution5
narutimate ninja revolution4
narutimate ninja revolution3
narutimate ninja revolution2
narutimate ninja revolution1
narutimate ninja revolution

Tidak hanya itu saja, Bandai Namco juga menawarkan dua buah paket bundle ekstra untuk para kolektor franchise ini – Rivals dan Samurai. Seperti nama yang ia usung, Rivals berisikan DLC kostum yang memungkinkan Naruto menggunakan baju milik Sasuke dan sebaliknya. Bandai Namco memastikan DLC ini tidak akan dirilis terpisah di masa depan. Sementara edisi Samurai akan menjadi versi kolektor yang lebih lengkap. Tidak hanya memuat DLC Rivals di dalamnya, Naruto Ultimate Ninja Storm Revolution edisi Samurai juga akan hadir dengan figurine Naruto setinggi 17 cm yang didesain eksklusif untuk proyek ini, serta sebuah metal case.

Sumber
Blog, Updated at: 04:01

0 komentar:

Post a Comment