Bocoran Screenshot-Screenshot Naruto Ultimate Storm: Revolution Terbaru

Posted By Fikri on Monday 20 January 2014 | 20:30

naruto shippuden revolution
Sebuah franchise game fighting tahunan yang terus menangkap basis fans yang luas, apalagi setelah keputusan untuk merilisnya di platform PC setelah penantian selama bertahun-tahun, seri Naruto Ultimate Ninja Storm memang menjadi primadona baru. Tidak hanya sekedar berhasil menangkap visualisasi sang manga ternama – Naruto yang tampil lebih baik, kemampuan CyberConnect2 untuk menawarkan pengalaman pertarungan yang lebih epik diwakili dengan beragam adegan sinematik nan dramatis yang disuntikkan. Tidak mengherankan jika kedatangang sang seri terbaru – Naruto Ultimate Ninja Storm: Revolution menjadi salah satu proyek yang dinantikan di tahun 2014 ini.
Walaupun mengusung mekanik gameplay yang hampir serupa, dimana Anda diberi kebebasan untuk bertukar jurus di dalam lingkungan tiga dimensi yang terbuka, CyberConnect2 juga menyuntikkan beberapa hal baru di Ultimate Revolution ini. Karakter baru yang cukup “gila” sekelas Mecha Naruto sudah diperkenalkan beberapa waktu yang lalu. Namun tidak berhenti di sana, lewat serangkaian screenshot terbaru, mereka memperkenalkan beberapa elemen yang baru.
naruto ultimate ninja storm revolution new10
naruto ultimate ninja storm revolution new9
naruto ultimate ninja storm revolution new8
naruto ultimate ninja storm revolution new7
naruto ultimate ninja storm revolution new6
naruto ultimate ninja storm revolution new5
naruto ultimate ninja storm revolution new4
naruto ultimate ninja storm revolution new3
naruto ultimate ninja storm revolution new2
naruto ultimate ninja storm revolution new1
naruto ultimate ninja storm revolution new

Salah satunya? Kehadiran empat karakter yang sudah lama diantisipasi dan akhirnya dikonfirmasikan hadir –Mizukage kedua, Tsuchikage kedua, Raikage ketiga, dan Kazekage keempat. Sementara di sisi gameplay, karakter Anda kini juga bisa mengeluarkan jurus besar bersama anggota tim lain yang disebut – Combo Jutsu, bahkan di versi Ultimate sekalipun.

Naruto Ultimate Ninja Storm Revolution sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2014 ini, walaupun belum menemukan bulan rilis yang pasti. Ia sendiri akan diluncurkan untuk Playstation 3 dan Xbox 360. Belum ada konfirmasi game ini akan meluncur ke platform lain, termasuk PC.

Sumber
Blog, Updated at: 20:30

1 komentar: