Rovio Telah Siapkan Angry Birds Terbaru

Posted By Fikri on Thursday 13 February 2014 | 22:20

Rovio mengkonfirmasikan kehadiran seri Angry Birds baru dengan detail baru yang akan meluncur secepatnya.
Sebagai salah satu game terpopuler di ranah mobile, Angry Birds tentunya mendapat prioritas tersendiri di mata sang developer, Rovio. Ini terbukti dengan peluncurannya game Angry Birds terbaru secara konsisten dari tahun ke tahun.

Game burung-burung pemarah yang terakhir dirilis adalah Angry Birds Go. Meski mencoba tampil dengan konsep yang berbeda, sayangnya Angry Birds Go tidak semegah para pendahulunya.

Kini Rovio siap kembali menggebrak dunia mobile game. Lewat akun Twitter resminya, sang developer asal Finlandia membocorkan bahwa mereka saat ini tengah sibuk menyiapkan game Angry Birds terbaru.

“Petualangan besar dengan burung-burung terbaru segera hadir. Kami akan mengungkap lebih lanjut tentang #NewAngryBirds adventure (termasuk nama (game-nya) besok,” kicau Rovio.


Belum ada informasi lainnya yang bisa didapatkan selain sebuah gambar misterius yang di-posting bersama tweet tersebut. Mungkinkah game ini ada kaitannya dengan film Angry Birds yang akan tayang di Juli 2016? Kita tunggu saja pengumuman selanjutnya dari Rovio besok

Via JagatPlay
Blog, Updated at: 22:20

0 komentar:

Post a Comment