7 Fakta Menarik Uchiha Kagami

Posted By Fikri on Thursday 17 April 2014 | 23:35


Kagami uchiha adalah salah satu tokoh di Naruto yang masih menjadi misterius mulai dai cerita kehidupanya ataupun kehebatannya belum terungkap semua namun disini ada 7 Fakta Menarik Kagami Uchiha yang saya akan bahas berikut 7 Fakta Menarik Kagami Uchiha.

1.PENGABDIAN PADA DESA 


Selama Perang Dunia Pertama Shinobi, ia dan rekan satu timnya Danzō, dan Torifu melanjutkan misi dengan Tim Tobirama. Dikejar dan akhirnya dikelilingi oleh Skuad Kinkaku Kumogakure, kelompok yang membahas pilihan mereka, di mana Kagami mencatat bahwa rencana Koharu tentang penyergapan tidak akan bekerja dan bahwa alih-alih pengalihan diperlukan untuk memancing musuh pergi. Dia kemudian mendengarkan Yang dikatakan Hokage ke 2, yang mencalonkan diri sebagai umpan, menunjuk Hiruzen sebagai Hokage Ketiga. Tidak banyak yang diketahui tentang kehidupan Kagami setelah ini, kecuali untuk fakta ia adalah ayah dari seorang anak yang juga mewarisi pengabdiannya kepada desa. 

Dia diasumsikan telah meninggal pada beberapa saat kemudian, beberapa waktu baik sebelum, atau selama pembantaian klan Uchiha.

KEPRIBADIAN 

Seiring dengan pengabdian yang kuat terhadap klannya sendiri, Kagami tercatat sebagai orang yang memiliki dedikasikan untuk perlindungan Konohagakure, setelah banyak berkorban demi desa, sifatnya yang akan Diturunkan ke anaknya Shisui.
- See more at: http://mangacomzone.blogspot.com/2013/04/kagami-uchiha.html#sthash.tS7ZjThx.dpuf

Selama Perang Dunia Pertama Shinobi, ia dan rekan satu timnya Danzō, dan Torifu melanjutkan misi dengan Tim Tobirama. Dikejar dan akhirnya dikelilingi oleh Skuad Kinkaku Kumogakure, kelompok yang membahas pilihan mereka, di mana Kagami mencatat bahwa rencana Koharu tentang penyergapan tidak akan bekerja dan bahwa alih-alih pengalihan diperlukan untuk memancing musuh pergi. Dia kemudian mendengarkan Yang dikatakan Hokage ke 2, yang mencalonkan diri sebagai umpan, menunjuk Hiruzen sebagai Hokage Ketiga. Tidak banyak yang diketahui tentang kehidupan Kagami setelah ini, kecuali untuk fakta ia adalah ayah dari seorang anak yang juga mewarisi pengabdiannya kepada desa.   

Dia diasumsikan telah meninggal pada beberapa saat kemudian, beberapa waktu baik sebelum, atau selama pembantaian klan Uchiha. Seiring dengan pengabdian yang kuat terhadap klannya sendiri, Kagami tercatat sebagai orang yang memiliki dedikasikan untuk perlindungan Konohagakure, setelah banyak berkorban demi desa, sifatnya yang akan Diturunkan ke anaknya Shisui. Rasa loyalitas begitu besar, dia tidak pernah menjadi korban Kutukan klannya tentang Kebencian, sesuatu yang biasanya memiliki probabilitas tinggi terjadi setelah membangkitkan Sharingan. Untuk alasan ini, ia adalah salah satu dari beberapa Uchiha yang Tobirama percaya serta salah satu dari enam orang Tobirama memilih untuk bekerja secara langsung di bawahnya.
Rasa loyalitas begitu besar, dia tidak pernah menjadi korban Kutukan klannya tentang Kebencian, sesuatu yang biasanya memiliki probabilitas tinggi terjadi setelah membangkitkan Sharingan. Untuk alasan ini, ia adalah salah satu dari beberapa Uchiha yang Tobirama percaya serta salah satu dari enam orang Tobirama memilih untuk bekerja secara langsung di bawahnya.   - See more at: http://mangacomzone.blogspot.com/2013/04/kagami-uchiha.html#sthash.tS7ZjThx.dpuf
Rasa loyalitas begitu besar, dia tidak pernah menjadi korban Kutukan klannya tentang Kebencian, sesuatu yang biasanya memiliki probabilitas tinggi terjadi setelah membangkitkan Sharingan. Untuk alasan ini, ia adalah salah satu dari beberapa Uchiha yang Tobirama percaya serta salah satu dari enam orang Tobirama memilih untuk bekerja secara langsung di bawahnya.   - See more at: http://mangacomzone.blogspot.com/2013/04/kagami-uchiha.html#sthash.tS7ZjThx.dpuf

2.ANAK BERNAMA SHISUI UCHIHA  

Shisui Uchiha Lahir dari klan Uchiha, Shisui tercatat menjadi salah satu anggota paling berbakat dari klan terkenal ini. Pada beberapa cerita di masa lalu, ia berjuang dengan Ao dari Kirigakure yang mempertahankan memori warna chakraakut Shisui , serta kemampuan Uchiha untuk mengendalikan orang lain dengan kemampuan Mangekyo Sharingan.  Ketika sahabat Shisui, Itachi Uchiha, mulai bertindak "aneh", Shisui diperintahkan oleh Polisi Militer Angkatan Konoha untuk mengawasi Itachi karena posisi muda Uchiha di Anbu berperan status masa depan Uchiha di Konoha. Sebagai Uchiha terus tumbuh marah dan lebih ganas dari ketidakpercayaan desa karena dugaan keterlibatan mereka dari serangan Sembilan-ekor 'di Konoha, Shisui bingung bahwa klan tidak akan menghalangi dari kudeta yang mereka rencanakan dan Shisui sangat prihatin dengan konsekuensi yang akan mengikuti tindakan mereka. Shisui mendekati Hiruzen Sarutobi mengungkapkan kebenaran kepada Hokage Ketiga. Mempercayai Shisui, Hiruzen memungkinkan Uchiha untuk memata-matai klannya untuk desa. 

 Pada akhirnya, diputuskan bahwa Shisui akan menggunakan Kotoamatsukami nya pada Fugaku Uchiha untuk halus mengakhiri rencana coup d'état . Kemudian, sebagai Shisui siap untuk membuat kepindahannya, Danzō Shimura, percaya bahwa hanya memanipulasi pemimpin Uchiha tidak akan mengakhiri konflik, memilih untuk mengambil mata Shisui untuk dirinya sendiri dalam keinginan untuk melindungi desa dengan caranya sendiri. Sementara Shisui mudah ditundukkan Danzō pada awalnya, sesepuh kejam tertangkap Shisui lengah dengan terlarang Izanagi, yang memungkinkan Danzō untuk mencuri mata kanan Shisui. Seperti Danzō dan anak buahnya mengepung Shisui untuk mengambil mata kiri, Shisui berhasil melarikan diri. Shisui memberikan matanya yang tersisa dan mempercayakan untuk Itachi.  

3.DOJUTSU SHARINGAN   


Sebagai seorang Uchiha, Kagami adalah salah satu anggota yang mampu membangkitkan kekkei genkai klan nya : Sharingan, yang diberikan kepadanya kemampuan yang menguntungkan. Termasuk melihat aliran chakra, kemampuan untuk mudah mengenali genjutsu dan berbagai bentuk chakra, beberapa kemampuan prediktif, serta kemampuan untuk menyalin teknik yang pengguna lihat  - See more at: http://mangacomzone.blogspot.com/2013/04/kagami-uchiha.html#sthash.tS7ZjThx.dpuf
Sebagai seorang Uchiha, Kagami adalah salah satu anggota yang mampu membangkitkan kekkei genkai klan nya : Sharingan, yang diberikan kepadanya kemampuan yang menguntungkan. Termasuk melihat aliran chakra, kemampuan untuk mudah mengenali genjutsu dan berbagai bentuk chakra, beberapa kemampuan prediktif, serta kemampuan untuk menyalin teknik yang pengguna lihat.

Belum diketahui seperti apa bentuk mangekyou Sharingan Kagami Uchiha walaupun belum diperlihatkan bedasarkan pengalaman yang kita lihat Kagami mampu membangkitkan Mangekyou Sharingan.selain itu dia belum pernah diperlihatkan menggunakan Jutsu namun semua Clan Uchiha bisa menggunakan Elemen api.



 4.PENGALAMAN BERTEMPUR YANG TINGGI  


Kagami Uchiha adalah orang yang benar-benar berpengalaman dalam pertempuran karna dia mengikuti perang dunia ninja pertama dimana dia bertarung dalam tim Hokage kedua dan dipecaya sebagai satu2nya Uchiha dalam kelompok tersebut. Dia juga tak pernah merasa cembuu ketika orang lain lebih habat dari dirinya contohnya saja ketika Hiruzen Dipilih menjadi Hokage ke-3 dia tidak menolaknya ataupun beragumen tentang ini.

5.DAPAT DIPERCAYA   


Saat Tobirama yang mendeteksi bahwa dia dan rekan-rekannya telah terkepung oleh Squad dari Kinkaku, memutuskan untuk menjadi umpan agar rekan yang lainnya dapat melarikan diri, ide ini awalnya ingin dilakukan oleh Hiruzen, namun Hokage menolaknya dengan alasan bahwa mereka masih muda untuk terburu-buru, dia mengatakan bahwa akan tiba giliran mereka, sebelum kepergiannya Hokage kedua mengangkat Hiruzen sebagai Hokage ketiga dan menitipkan desa kepadanya.
Melihat dari masa kemunculannya, Kagami seumuran dengan Danzo, Hiruzen Sarutobi, Koharu, Homura dan Torifu. Tidak banyak yang diketahui tentang kehidupan Kagami setelah ini, kecuali kenyataan dia menjadi ayah dari seorang putra yang bernama Shisui Uchiha. Tobirama meyakini bahwa Kagami dan Shisui merupakan beberapa orang dari klan Uchiha yang sangat mengabdi kepada desa Konoha.
gami Uchiha iniwarna chakraakut Shisui , serta kemampuan Uchiha untuk mengendalikan orang lain dengan kemampuan Mangekyo Sharingan. Ketika sahabat Shisui, Itachi Uchiha, mulai bertindak "aneh", Shisui diperintahkan oleh Polisi Militer Angkatan Konoha untuk mengawasi Itachi karena posisi muda Uchiha di Anbu berperan status masa depan Uchiha di Konoha. Sebagai Uchiha terus tumbuh marah dan lebih ganas dari ketidakpercayaan desa karena dugaan keterlibatan mereka dari serangan Sembilan-ekor 'di Konoha, Shisui bingung bahwa klan tidak akan menghalangi dari kudeta yang mereka rencanakan dan Shisui sangat prihatin dengan konsekuensi yang akan mengikuti tindakan mereka. Shisui mendekati Hiruzen Sarutobi mengungkapkan kebenaran kepada Hokage Ketiga. Mempercayai Shisui, Hiruzen memungkinkan Uchiha untuk memata-matai klannya untuk desa. Pada akhirnya, diputuskan bahwa Shisui akan menggunakan Kotoamatsukami nya pada Fugaku Uchiha untuk halus mengakhiri rencana coup d'état . Kemudian, sebagai Shisui siap untuk membuat kepindahannya, Danzō Shimura, percaya bahwa hanya memanipulasi pemimpin Uchiha tidak akan mengakhiri konflik, memilih untuk mengambil mata Shisui untuk dirinya sendiri dalam keinginan untuk melindungi desa dengan caranya sendiri. Sementara Shisui mudah ditundukkan Danzō pada awalnya, sesepuh kejam tertangkap Shisui lengah dengan terlarang Izanagi, yang memungkinkan Danzō untuk mencuri mata kanan Shisui. Seperti Danzō dan anak buahnya mengepung Shisui untuk mengambil mata kiri, Shisui berhasil melarikan diri. Shisui memberikan matanya yang tersisa dan mempercayakan untuk Itachi.    - See more at: http://mangacomzone.blogspot.com/2014/04/shisui-uchiha.html#sthash.daDjoUAD.dpuf

6.PERNAH DISANGKA TOBI


Saat masih gencar-gencarnya para Fans naruto mencari tahu siapakah sebenarnya orang dibalik Topeng Obito Kagami Uchiha adalah salah satu yang disangka dibalik topeng tersebut apa alasanya? alasanya adalah ketika penyerangan Kyuubi ketika semua Tim Tobirama yang dulu bertempur bersama-sama menyatukan kekuatan melawan Kyuubi hanya Kagami Uchiha saja yang tidak berada di tempat tersebut. dengan asumsi ini para fans mengatakan yang memanggil Kyuubi adalah Kagami Uchiha dan dengan inipun ketika masih zaman Topeng Tobi Kagami Uchiha adalah kandidat tekuat bahwa Tobi adalah Kagami Uchiha padahal Sebenarya Obito Uchiha.

 7.ARTI NAMA   
 Kagami berarti cermin (镜) yang sangat terkait dengan Uchiha. Misalnya, Mangekyo (万 华 镜, kaleidoskop) di Mangekyo Sharingan secara harfiah berarti cermin dari sepuluh ribu bunga dan salah satu senjata suci Susanoo Itachi Uchiha adalah Cermin Yata.
Blog, Updated at: 23:35

6 komentar:

  1. Thanks infonya gan, Nice Postt gan :D
    Ditunggu kunbalnya sma followback blog saya ya, tinggal ente Comment back sma followback blog saya yaa gan
    www.Asfa-ID.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. baru tahu ane gan kalo uchiha Kagami memiliki banyak fakta menarik. Nice Info

    Back gan http://rahmats-corner.blogspot.com/2014/04/ingin-menikmati-alam-terbuka-ayo-ke.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip makasih telah berkunjung,,,

      Delete
    2. Sy msh ragu kalau yg memanggil kyubi itu obito atau tobi (rekan kakashi murid hokage ke4). Apakah yg dimaksut obito ini beda dgn tobi tim hokage4. Knpa ragu, krna sepintas yg pasti tim kakashi obito/tobi rin itu msh remaja yg artinya mmng postur pasti jg msh tdk trllu besar atau tinggai. Sdngkn saat si topeng muncul di bencana kyubi itu adlh sosok yg tinggi. Mohon pencerahannya.

      Delete
  3. Amburadul, hapus aja ni artikel XD

    ReplyDelete